Seo Services

Tazkirah hujung minggu

Assalamualaikum

💧Semakin bertambah usia semakin lemah tangan menggenggam..karena Allah sedang mendidik kita agar melepaskan cinta dunia.
                   *(Qs.Hud : 15-16)*

 ðŸ’§   Semakin bertambah usia semakin kabur mata kita... Karena Allah sedang menCerahkan mata hati untuk  melihat Akhirat.
                     *(Qs.Al Isra:72)*

 ðŸ’§  Semakin bertambah usia semakin sensitif perasaan kita.... karena Allah sedang mengajarkan bahwa pautan hati dengan makhluk senantiasa menghampakan.. namun hati yang berpaut kepada Allah, tiada pernah meNgecewakan.
            *(Qs.Al Lukman : 22)*

 ðŸ’§  Semakin bertambah usia semakin gugur gigi-gigi kita....karena Allah sedang mengingatkan bahwa suatu hari kita akan gugur kedalam Tanah selamanya.
             *(Qs.Ali Imran : 145)* 

 ðŸ’§  Semakin bertambah usia semakin ditarik Nikmat kekuatan Tulang & Sendi kita....karena Allah sedang mengingatkan bahwa tak lama lagi Nyawanya akan di ambil...
                 *(Qs.An Nisa : 78)*

 ðŸ’§  Semakin bertambah usia semakin putih rambut kita....karena Allah sedang ingatkan kain kafan yang putih.
            *(Qs.Ali Imran : 185)*

 ðŸ’§  Begitu juga Hati kita...semakin bertambah usia semakin sepi dan ingin bersendirian...karena Allah sedang mendidik kita untuk melepaskan cinta manusia dan dunia...
                *(Qs.Al-An'am : 32)*

Minyak Herba Asmak diadun dengan aneka herba termasuk habbatussauda. Minyak ini diyakini mampu melegakan batuk,asma,selesema,alahan dan pelbagai masalah lain hanya melalui sapuan luaran sahaja.
Nak cuba? Hubungi 0135819100 untuk order.

Tazkirah hujung minggu Tazkirah hujung minggu Reviewed by Teacher Basariah on Sabtu, Januari 27, 2018 Rating: 5

Tiada ulasan:

ads 728x90 B
Imej tema oleh simonox. Dikuasakan oleh Blogger.